Keren.. Ini Sikap Dewasa Pelatih Monaco Menanggapi Kekalahan dari Juventus – FAJAR sport
News Update

Keren.. Ini Sikap Dewasa Pelatih Monaco Menanggapi Kekalahan dari Juventus

FAJAR SPORT, PRANCIS – Kalah 2-0 dari Juventus di laga putaran pertama semifinal Liga Champions di markas sendiri, tak membuat pelatih AS Monaco Leonardo Jardim patah arang.

Pelatih yang berhasil membawa Monaco ke partai semifinal Liga Champions musim ini tetap bangga dengan permainan yang ditampilkan oleh Radamel Falcao cs. Monaco sendiri cukup agresif pada laga itu, tetapi penampilan superior Ginaluigi Buffon membawa hasil buruk bagi Monaco.

“Saya sangat bahagia dengan para pemain. Mereka memberikan impresi hebat tentang sepak bola Prancis hari ini. Juventus mengawali laga lebih baik dari kami dan kami gagal menyeimbangkan permainan,” ujarnya setelah laga.

“Efektivitas Juventus dan penampilan superior Buffon menjadi perbedaan. Kami sangat sial karena Buffon membuat dua sampai tiga penyelamatan gemilang. Kami gagal memanfaatkan banyak peluang pada laga ini,” tambah dia.

Pekerjaan Monaco untuk melanjutkan kisah dongeng memang masih terbuka. Tapi, menjadi tak mudah karena Juventus adalah tim yang sangat kuat. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top