Hampir Sah, Griezmann Berjersey Setan Merah – FAJAR sport
Transfer

Hampir Sah, Griezmann Berjersey Setan Merah

FAJAR SPORT, INGGRIS – Tinggal selangkah lagi Manchester United mendapat bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann diakhir musim ini, setelah sang pemain telah menyepakati gaji yang disodorkan oleh pihak Setan Merah.

Persetujuan striker Timnas Prancis atas tawaran gaji tersebut dilakukan secara diam-diam oleh Griezmann dan pihak Setan Merah. Hal ini memperkuat sang pemain akan bermarkas di Old Trafford untuk musim depan. Dilansir SunSport, Griezmann telah menjalin kesepakatan dengan United bahwa ia akan menerima gaji £280.000 per pekan selama lima tahun durasi kontraknya.

Gaji itu lebih besar ketimbang gaji diterima kompatriotnya Paul Pogba yang hanya mendapat £280.000 per pekan.
Selain itu, United juga siap menebus klausul pelepasannya dari Atletico yang mendapai £89 juta.

Jika dikombinasikan dengan gaji, biaya yang harus dikeluarkan Setan Merah cukup fantastis yakni melebihi £170 juta!

Sayangnya, belum ada konfirmasi akan laporan ini baik dari Griezmann maupun dari Manchester United. Seperti diketahui, Griezmann adalah target transfer nomor satu Jose Mourinho untuk musim ini.

Hal itu ia lakukan sebagai bagian dari usahanya membangun kembali skuadnya untuk mengarungi persaingan di musim depan. Griezmann sebelumnya pernah menyatakan persyaratan mau bergabung dengan United asal bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Namun, dia telah diberi kepastian tentang pemain lain dan kenaikan dalam penawaran kontrak asli. Di sisi lain, Atletico sendiri sudah membidik striker Arsenal Alexis Sanchez dan striker Lyon Alexandre Lacazette sebagai pengganti Griezmann. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top