Empat Pemain Ini Merubah Gaya Main Juventus di Markas Monaco – FAJAR sport
News Update

Empat Pemain Ini Merubah Gaya Main Juventus di Markas Monaco

FAJAR SPORT, PRANCIS – Kemenangan Juventus atas AS Monaco pada leg pertama semifinal Liga Champions, tidak terlepas dari peran semua pemain dalam tim besutan Massimiliano Allegri.

Lini bertahan Juventus memang cukup tangguh untuk dibongkar oleh pemain lawan. Mereka mampu menjaga kebobolan gawang di tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, yakni dua kali tak terbobol saat menjamu Barcelona, dan laga barusan saat bertandang ke markas Monaco.

Dari sekian pemain Juventus, empat pemain yang menjadi sorotan utama pemain jangkar Juventus Giorgio Chiellini. “2-0 adalah hasil yang sangat penting bagi kami. Jelas kami memperlihatkan performa yang sangat kuat. Kami bisa bermain lebih baik di lini pertahanan ketimbang saat memegang bola, tapi berhasil menang,” katanya kepada RTE.

“Kami tahu perkembangan performa kami sangat baik dan terus mencapai level yang lebih tinggi dari hari ke hari. Kami memainkan sepak bola fantastis. Bekerja bersama. Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, dan Dani Alves memberikan perbedaan pada laga ini. Mereka pemain luar biasa dan tetap berguna meski tak memegang bola,” tambah dia.

Chiellini juga memuji putusan pelatih Massimiliano Allegri untuk memainkan Andrea Barzagli sebagai starter pada laga ini.

“Kami tambah kuat dengan adanya Barzagli. Dia membantu kami untuk menahan para pemain depan fantastis Monaco seperti Kylian Mbappe, Radamel Falcao, Thomas Lemar, dan Bernardo Silva. Kami membutuhkan semua pemain bertahan untuk menghentikan mereka,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top