Buat yang Tak Sempat Lihat Dua Gol Higuain ke Gawang Monaco,  Ini Cuplikannya – FAJAR sport
News Update

Buat yang Tak Sempat Lihat Dua Gol Higuain ke Gawang Monaco,  Ini Cuplikannya

FAJAR SPORT,  JAKARTA – Srtiker Juventus,  Gonzalo Higuain menjadi penentu kemenangan timnya atas tuan rumah AS Monaco pada putaran pertama Liga Champions dengan kemenangan meyakinkan 2-0 di Stade Louis II, Kamis (4/5).

Kemenangan ini sekaligus membukan asa Juventus lolos ke babak semifinal,  dimana kedua klub akan melakoni laga berikutnya dimarkas kebesaran Juventus.

Gol pertama Higuain tercipta di menit ke-29 babak pertama setelah menerima umpan backheels Dani Alves di dalam kotak penalti, Higuain menyambar bola dengan sepakan keras.

Monaco sendiri bukannya tanpa peluang. Di awal babak kedua misalnya, Bernardo Silva menyodorkan bola ke dalam kotak penalti dan diterima oleh Falcao, namun sayang sepakannya dari jarak dekat masih terlalu lemah dan mengarah tepat ke arah Buffon.

Higuain akhirnya menggandakan keunggulan Juventus pada menit 59. Umpan silang Alves melewati barisan pertahanan Monaco dan langsung disontek striker asal Argentina itu. Juventus kini unggul dua gol tandang.

Di masa injury time, Monaco kembali mendapat kans memperkcil ketinggalan. Berawal dari tendangan bebas, sundulan Germain meluncur tepat ke arah gawang, namun bola berhasil ditepis sangat tipis oleh ujung jari Buffon dan membentur tiang untuk menghasilkan sepak pojok.

Hingga laga usai keunggulan 2-0 Juventus tidak berubah. Kemenangan ini membuat kans Si Nyonya Tua melaju ke babak final terbuka lebar, sebab leg kedua akan dihelat di Juventus Stadium, pekan depan.

Berikut cuplikan gol Higuain saat Juventus meladeni tuan rumah Monaco.  (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top