Pelatih Persija Waspadai Dua Pemain MU Ini – FAJAR sport
News Update

Pelatih Persija Waspadai Dua Pemain MU Ini

FAJAR SPORT, JAKARTA – Persija Jakarta akan menjamu tamunya, Madura United di Stadion Patriot Bekasi, Kamis (4/5) dalam lanjutan Liga 1 pekan keempat.

Pada laga ini, Persija bakal berhadapan dengan duel sangar pemain asing milik MU, yakni Peter Odemwingie dari Nigeria dan Boubacar Sanogo dari Pantai Gading. Odemwingie yang berstatus marquee player telah mencetak dua gol pada musim ini, dan itu menjadi ancaman tersendiri bagi Persija.

Belum lagi Sanogo yang baru saja bergabung. Mantan striker timnas Pantai Gading itu berpotensi jadi ancaman mengerikan andai diduetkan dengan Odemwingie.

“Ya Anda lihat sendiri saja bagaimana Odemwingie sudah cetak gol. Kalau Sanogo, saya belum lihat mainnya. Tapi kan CV-nya bagus,” ungkap Stefano Cugurra Teco kepada wartawan.

Tentu, segala macam strategi sudah disiapkan Ismed Sofyan cs. Teco sudah punya cara menghentikan kedua pemain itu. “Mereka punya kualitas yang sangat merata. Tapi, kami juga mampu dengan tim sendiri. Kami siap meraih kemenangan,” pungkas mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya itu. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top