Kata Falcao, Atalanta Saja Bisa Bobol Gawang Juventus.. Apalagi Monaco – FAJAR sport
News Update

Kata Falcao, Atalanta Saja Bisa Bobol Gawang Juventus.. Apalagi Monaco

FAJAR SPORT, PRANCIS – AS Monaco akan menjamu tamu mereka Juventus, pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (4/5) di Stadion Louis II.

Juventus yang dijagokan bakal mengangkat trofi Liga Champions musim ini tak membuat Monaco gentar. Kapten Monaco, Radamel Falcao mengakui, jika Juventus adalah klub besar dengan sistim pertahanan yang sangat kuat. Namun, pemain Timnas Colombia itu yakin bisa mencetak gol ke gawang Gianluigi Buffon.

Alasan farcao sangat sederhana, setelah melihat hasil saat Juventus menghadapi klub papan bawah Seri A Italia Atalanta, yang mampu mencetak dua gol ke Juventus. Juventus mampu menjaga kebobolan mereka di perempat final kemarin saat menghadapi Barcelona.

I Bianconeri – julukan Juventus mampu menjaga kebobolan gawang mereka di Cam Nou, markas Barcelona. Hanya saja, itu tak lantas membuat Monaco gentar. Bermain di kandang sendiri, Falcao cs yakin bisa menodai gawang Buffon. Terlebih, Atalanta yang notabene klub medioker sanggup dua kali mencetak gol saat menghadapi Juventus.

“Mencetak gol ke gawang Juventus memang tidak mudah. Pertahanan mereka sangat kokoh dan setiap lini solid. Barcelona saja tak mampu mencetak gol ke gawang mereka. Tapi, kalau Atalanta bisa melakukannya, kami juga bisa. Semua bisa terjadi di sepak bola,” sebut Falcao seperti dilansir La Stampa.

Bagi Falcao, ini kali pertama dirinya berhadapan dengan Buffon sebagai musuh. Dia jelas termotivasi untuk bisa menodai gawnag kiper yang dianggapnya terbaik di dunai tersebut. El Tigre – julukan Falcao, bermodalkan 5 gol dari 6 penampilan di Liga Champions musim ini.

“Buffon adalah salah satu kiper terbaik di dunia. Saya sebelumnya tak pernah menghadapinya. Kini, saya berkesempatan untuk mencetak gol ke gawangnya dan itu akan sangat istimewa,” imbuh Falcao.

Monaco sendiri sangat tajam setiap bermain di depan publik sendiri, Louis II. Mereka tak pernah absen mencetak gol di semua ajang musim ini setiap berlaga di Stadion Louis II. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top