Djanur Akui Essien dan Cole Masih Butuh Waktu untuk Adaptasi – FAJAR sport
News Update

Djanur Akui Essien dan Cole Masih Butuh Waktu untuk Adaptasi

FAJAR SPORT, BANDUNG – Hingga pekan ketiga Liga 1 Indonesia, dau pemain asing Persib Bandung Michael Essien dan Carlton Cole belum secara sempurna beradaptasi dengan kondisi iklim di Indonesia.

Karena belum secara utuh beradaptasi dengan iklim Indonesia, maka sangat berpengaruh besar pada penampilan mereka berdua. Pelatih Maung Bandung – julukan Persib bandung, Djadjang Nurdjaman menilai jika keduanya masih belum bisa beradaptasi seutuhnya.

“Baik cuaca, jam tidur juga. Itu berpengaruh kepada penampilan secara fisik,” akui Djadjang seperti dikutip dari laman resmi klub.

Djadjang, sapaan akrab sang pelatih tak bermaksud untuk membela dua eks pemain Chelsea itu, tapi dia memaklumi keduanya karena baru dua bulan berada di Indonesia. Hal ini tak berbeda jauh dengan Vladimir Vujovic saat baru bergabung dulu. “Dulu saja Vlado harus sampai tiga bulan dia baru bisa adaptasi,” bebernya.

Djadjang menjelaskan, Essien dan Cole terlihat kooperatif dengan program latihan yang ia berikan. “Tidak semua pemain asing harus lama beradaptasi. Tergantung dari mana pemain asing itu datang,” jelasnya.

“Tapi saya lihat ada usaha dari mereka, seperti latihan pagi tepat waktu. Walaupun terlihat memaksakan diri,” tambah Djadjang. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top