Bantai Atletico, Kroos Puji Ketajaman Ronaldo dan Taktik Zidane – FAJAR sport
News Update

Bantai Atletico, Kroos Puji Ketajaman Ronaldo dan Taktik Zidane

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid kembali membuat pecinta bola berkerut kening, usai membantai rival sekotanya Atletico Madrid 3-0 tanpa balas pada leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabue.

Kemenangan besar ini makin membuat El Real menunjukan kualitas mereka sebagai klub terkuat di Eropa. Mendapat kemenangan itu, gelandang El Real, Toni Kroos mengakui dia tak menyangka timnya bisa menang sangat besar seperti ini saat menghadapi Atletico.

“Hasil ini sangat baik. Sesuatu yang lebih dari kami perkirakan. Sebuah laga hebat dengan hasil yang maksimal di leg pertama,” ujarnya kepada BT Sport.

“Kami melewati hari yang baik dengan menggunakan taktik sempurna. Kami selalu memiliki satu gelandang lebih banyak dari lawan. Secara normal kami bermain dengan tiga gelandang dan tiga pemain depan. Tapi, kami menggunakan empat gelandang pada laga ini dan bisa mengontrol permainan. Pertahanan kami juga baik dan bisa mengalirkan bola ke area berbahaya lawan dengan lancar,” tambah dia.

Tak hanya itu, Kroos juga memuji kapasitas Cristiano Ronaldo yang memborong semua gol Madrid pada laga tersebut.

“Sangat luar biasa memiliki pemain seperti Ronaldo. Anda punya pemain yang bisa menentukan dan sangat tajam seperti dia. Dia mencetak lima sampai enam gol di perempat final dan sekarang membuat tiga gol,” tutup dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top