Tottenham Terus Nempel Chelsea, Begini Kata Courtois – FAJAR sport
News Update

Tottenham Terus Nempel Chelsea, Begini Kata Courtois

FAJAR SPORT, INGGRIS – Tottenham Hotspur masih terus memberikan perlawanan sengit untuk meraih trofi Premier League musim ini. Kini, klub asuhan Mauricio Pochettino itu berselisih empat poin dengan Chelsea.

Terakhir, kedua tim sama-sama meraih hasil positif pada laga akhir pekan kemarin. Selisih ini membuat perebutan juara makin menarik. Menanggapi hal itu, kiper The Blues, Thibaut Courtois mengakui tak begitu memikirkan peforma Tottenham.

“Kami tak pernah melihat Tottenham. Jelas kami ingin mereka kehilangan poin, tapi yang terpenting adalah melihat diri sendiri,” jelasnya kepada Express.

“Harus menghadapi Southampton di kandang dan Everton tandang, Tottenham jelas menginginkan kami untuk kehilangan poin. Tapi, kami memenangi keduanya dan itu signifikan. Sekarang kami tinggal harus memenangi sisa laga kandang, itu akan sangat penting,” tambah dia.

Chelsea sebenarnya sempat unggul jauh dari Tottenham yakni 10 poin. Tapi, hasil buruk di bulan April ketika mereka kalah dari Crystal Palace dan Manchester United membuat The Blues tak lagi berlari seorang diri.

Menarik menanti apakah nasib Tottenham akan seperti musim lalu dimana mereka gagal memberikan yang terbaik di akhir musim dan tak juara. Atau Chelsea yang tersandung pada sisa laga. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top