Lagi, Timo Scheunemann Tinggalkan Kursi Pelatih Persiba – FAJAR sport
News Update

Lagi, Timo Scheunemann Tinggalkan Kursi Pelatih Persiba

FAJAR SPORT, BALIKPAPAN – Pelatih Persib Balikpapan, Timo Scheunemann secara resmi telah mengundurkan diri dari kursi pelatih klub berjuluk Beruang Madu itu.

Pemunduran diri Timo setelah menelan kekalahan dari Arema FC 1-0. Kekalahan dari Arema FC ini untuk ketiga kalinya dalam Liga 1 2017. Selain itu, pemunduran Timo yang dianggap sebagai korban Liga 1 ini untuk yang ketiga, setelah Hans-Peter Schaller di Bali United, dan Laurent Hatton di PS TNI.

Pengunduran diri Timo sendiri diumumkan kepada seluruh pemain, tim pelatih, manajemen, hingga Ketum Persiba, Syahril HM Taher. Timo mengucapkan permintaan maaf tak bisa bawa Persiba bangkit.

“Saya minta maaf tidak bisa maksimal hasilnya. Tapi saya percaya, kedepannya kalian pasti bagus. Ini musim kemarau dan kedepannya musim hujan akan datang,” ungkap Timo dalam Instagram resmi Persiba.

Perjuangan Timo sebenarnya cukup berat di Persiba. Selain karena mepetnya persiapan, Beruang Madu harus mengungsi ke Malang untuk sementara waktu. “Bagi saya pribadi, Persiba bukanlah sembarang tim. Dahulu, saya bermain sepak bola di Indonesia hanya di klub ini. Semoga klub ini sukses tanpa saya atau kehadiran saya,” papar dia.

“Jika nanti melawan Sriwijaya FC main di sini (Stadion Gajayana), saya akan datang untuk menonton. Kalau gol, pasti saya akan lompat-lompat,” tandas mantan pelatih Persema Malang itu. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top