Ini Kata Emre Can Saat Tembakan Saltonya Berbuah Gol – FAJAR sport
News Update

Ini Kata Emre Can Saat Tembakan Saltonya Berbuah Gol

FAJAR SPORT, INGGRIS – Gelandang Liverpool, Emre Can tak habis pikir jika tendangan saltonya ke gawang Watford berbuah gol. Gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut.

Can berhasil membawa Liverpool unggul 1-0 atas Watford, sekaligus membuka peluang The Reds tampil di Liga Champions musim 2017-2018. Menerima umpan parabola dari Lucas Leiva, Can membuat tembakan salto sempurna yang mengarah ke pojok gawang Watford. Tak ayal gol ini dipuji banyak orang dan dianggap sebagai calon gol terbaik Premier League.

Ini menjadi gol kelima Can sepanjang musim ini. Dia mengaku musim ini tak terlalu bisa memanfaatkan peluang dengan sempurna. “Saya tak pernah mencetak gol seperti itu. Mungkin sekali saat masih kecil. Ini jelas menjadi gol terbaik saya sepanjang karier,” ujarnya setelah laga.

“Saya melihat ruang dan berlari dri belakang. Awalnya saya ingin menanduk itu, kemudian malah terjadi tendangan salto. Saya tak banyak berpikir saat itu,” tambah dia.

Meski begitu pemain 23 tahun ini sadar gol tersebut hanya warna, sementara prioritas utama adalah berhasil meraih tiga poin.

“Ini menjadi laga besar bagi kami dan tiga poin adalah yang terpenting. Semua ada di tangan kami sendiri. Jika kami menang tiga laga sisa, kami akan tampil di Liga Champions. Kami percaya diri bisa memberikan yang terbaik,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top