Hadapi Gresik United Malam Hari, Kata Djanur Tak Ada Alasan untuk Mengeluh – FAJAR sport
News Update

Hadapi Gresik United Malam Hari, Kata Djanur Tak Ada Alasan untuk Mengeluh

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib Bandung akan kembali bertandang ke markas Gresik United, dalam lanjutan Liga 1 2017 pekan keempat di Stadion Petrokimia, Rabu (3/5).

Jadwal pertandingan ini disambut baik oleh pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman. Pasalnya, kondisi cuaca di Gresik pada siang hari sangat panas. “Beruntung main malam. Karena cuaca kurang bersahabat untuk pemain Persib kalau main sore. Suhu di Gresik cukup panas,” akui pelatih yang biasa dipanggil Djanur, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Sebelum menghadapi Maung Bandung – julukan Persib Bandung, Gresik United terlebih dahulu menahan imbang tim raksasa lainnya Bali United. Dan jadwal pertandingan antar kedua klub itu berlangsung pada sore hari.

Pada laga ini, Persib sedikit diuntungkan dengan jadwal tersebut. Jadwal ini hampir sama persisnya dengan dua lawatan Maung Bandung ke sana sebelumnya, yakni malam hari tepatnya pukul 18:30 WIB.

Untuk itu, sang juru racik Pangeran Biru ini menegaskan, agar anak asuhnya untuk tampil maksimal, karena tak ada lagi alasan cuaca panas. Apalagi ia bertekad untuk kembali meraih poin penuh di Gresik, sama seperti saat membawa Persib menang 4-1 pada ISL 2014 silam. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top