Full Back Persib Bandung Bocorkan Alasan Mengalahkan Gresik United – FAJAR sport
News Update

Full Back Persib Bandung Bocorkan Alasan Mengalahkan Gresik United

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib Bandung akan melakukan lawatan ke markas Gresik United, Stadion Petrokimia, dalam lanjutan Liga 1 2017 pekan keempat, Rabu (3/5).

Dalam lawatan nanti, Persib Bandung diwajibkan untuk menang, karena jadwal kick off nanti berlangsung dimalam hari. Full-back Persib Bandung, Supardi berambisi besar untuk mempertahankan kemenangan yang diraih skuat Maung Bandung – julukan Persib Bandung.

Modal kemenangan 2-0 atas Sriwijaya FC kemarin harus dipertahankan, karena kemenangan kemarin itu adalah jembatan untuk terus memburu kemenangan-kemenangan lainnya. “Kemenangan ini penting buat kita. Ke depannya harus dipertahankan. Karena secara tidak langsung ini membangkitkan mental pemain yang sebelumnya sempat menurun,” tegasnya.

Bek kanan yang di laga lalu dipasang sebagai bek kiri ini mengungkapkan, bahwa suasana tim tengah kondusif. Mereka saling mengingatkan untuk tidak terlena dengan kemenangan lalu. “Kemenangan ini jadi jembatan buat tim untuk terus meraih hasil positif,” jelasnya sebagaimana dikutip dari laman resmi klub. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top