Target Menang, Jangkar Persiba Ini Janji Matikan Striker Arema FC – FAJAR sport
News Update

Target Menang, Jangkar Persiba Ini Janji Matikan Striker Arema FC

FAJAR SPORT, MALANG – Penghuni dasar klasemen sementara, Persiba Balikpapan akan melakoni laga kandang yang rasa tandang menghadapi Arema FC.

Maklum, klub berjuluk Beruang Madu itu jadikan Stadion Gajayana, Malang sebagai markas sementara mereka. Laga yang akan berlangsung pada, Senin (1/5) itu menjadi penentu bangkitnya Persiba. Target menang menjadi tujuan utama mereka, meski yang dihadapi adalah klub kandidat juara.

Didua laga sebelumnya, Persiba dipaksakan menelan hasil negatif, yang membuat mereka terperosok di dasar klasemen sementara. Timo Scheunemann tentu tak bisa tidur jelang laga nanti. Apalagi, fakta bakal melawan tim kandidat juara, mereka harus habis-habisan meredamnya.

“Kami kalah dua pertandingan di kompetisi ini. Kami tahu Arema adalah tim besar. Jadi, di setiap pertandingan saya selalu percaya bahwa besok kami akan berusaha keras dan kerja keras untuk memenangkan pertandingan,” ujar bek Persiba, Dirkir Khon Glay dalam Instagram resmi klub.

Pemain yang sudah bergabung dengan Persiba sejak tahun 2016 itu mengaku bakal mematikan para striker Singo Edan. Bahkan, dia tak menentukan pemain pemain lawan yang mesti diwaspasdai. Baginya, semua pemain yang berada di pos pertahanan, sudah selayaknya di waspadai, tanpa terkecuali.

“Saya akan menjaga setiap pemain lawan. Setiap pemain di Arema akan saya jaga jika berada di lini pertahanan. Begitu juga dengan apa yang dilakukan oleh rekan-rekan se-tim kami,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top