Pelatih PS TNI Maklumi Aksi Abduh Lestaluhu ke Thiago – FAJAR sport
News Update

Pelatih PS TNI Maklumi Aksi Abduh Lestaluhu ke Thiago

FAJAR SPORT, JAKARTA – Aksi pemukulan yang dilakukan oleh kapten PS TNI, Abduh Lestaluhu terhadap striker Bhayangkara FC Thiago Fortouso mendapat perhatian dari publik.

Tak ayal, banyak pihak yang memberikan kritik dan cemooh kepada full-back Timnas Indonesia itu. Aksi Abduh memukul Thiago berhasil ditangkap oleh kamera. Akibat ulah itu, wasit langsung mengusir pemain asal Tulehu, Maluku itu.

Menanggapi aksi ini, pelatih PS TNI Lauren Hatton tampaknya tak menerima tindakan yang dilakukan Abduh. Menurutnya, Abduh tak seharusnya bertindak seperti itu. Meski begitu, pelatih asal Prancis itu maklum dengan semangat Abduh disetiap laga PS TNI.

“Saya tidak tahu soal tindakan Abduh apalagi dia adalah seorang kapten seharusnya dia tidak harus melakukan tindakan seperti itu,” ungkap Hatton kepada wartawan.

Namun ini tugasnya untuk meredam emosi mantan pemain Persija Jakarta itu. “Saya maklum, tapi dia harus lebih tenang. Janganlah bertindak sesuai dengan emosi. Saya yakin, dia punya masa depan yang panjang,” tandas dia. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top