Lestiadi Akui Striker Semen Padang Ini Buat Bek Persipura Keteteran – FAJAR sport
News Update

Lestiadi Akui Striker Semen Padang Ini Buat Bek Persipura Keteteran

FAJAR SPORT, PAPUA – Kemenangan tipis Semen Padang atas tamunya Persipura Jayapura di Stadion H Agus Salim kemarin, sudah dilupakan oleh pelatih tim berjuluk Mutiara Hitam, Lestiadi.

Bahkan, Lestiadi mengakui Semen Padang tampil menyulitkan. Hadirnya Riko Simanjuntak dan Jandia Eka Putra, bikin mereka gagal mencetak gol balasan dalam laga di Stadion H Agus Salim itu.

Dalam laga tersebut, Persipura memang harus mengakui keunggulan Semen Padang. Gol semata wayang Riko Simanjuntak di babak kedua menentukan hasil akhir.

“Tim kami sebenarnya sudah bermain sangat baik dan mampu menguasi pertanidngan serta menciptakan banyak peluang. Kami kurang beruntung,” ungkap Liestiadi dikutip dari laman resmi Semen Padang.

Liestiadi mengatakan, masuknya Riko Simanjuntak memang bikin bek Mutiara Hitam keteteran. Hal itu sebenarnya sudah diprediksi dan diantisipasi. “Masuknya Riko membuat bek kami kereporta. Sebenarnya kami sudah perkirakan sebelumnya dan antisipasi hal itu,” papar dia.

Begitu pula dengan penampilan apik Jandia Eka Putra. Setidaknya ada empat peluang matang Persipura yang dia mentahkan. “Dia bermain sangat bagus. Banyak peluang emas kami digagalkannya,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top