Legenda Southampton Ini Sebut Setan Merah Tak Akan Lolos Empat Besar – FAJAR sport
News Update

Legenda Southampton Ini Sebut Setan Merah Tak Akan Lolos Empat Besar

FAJAR SPORT, INGGRIS – Dua klub sekota, Manchester United dan Manchester City lagi beradu kekuatan untuk bisa lolos ke Liga Champions musim 2017-2018.

Kini, City sudah berada di posisi empat besar, tetapi berpeluang besar untuk digusur oleh rivalnya Setan Merah yang berada di posisi lima klasemen dengan selisih satu poin. Persainganpun terlihat sangat ketat dan sama-sama memiliki peluang tersebut.

Menarik ketika legenda Southampton, Matt Le Tissier, angkat bicara soal persaingan kedua tim. Menurut dia ada satu tim yang lebih berpeluang melaju keempat besar.

“Man City akan finis di empat besar. Saya pikir melihat performa apik mereka dalam beberapa laga terakhir, hal itu akan terealisasi,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Memang sangat sulit untuk menebak secara pasti mengetahui musim ini banyak diwarnai hasil-hasil yang tak sesuai prediksi. Tapi, melihat rekor belakangan saya tetap memilih Man City ketimbang Man United yang lolos Liga Champions,” pungkas dia.

Menarik menunggu siapa yang akhirnya finis di empat besar. Pasalnya, masih ada Liverpool yang juga punya peluang, pun dengan Arsenal. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top