Kalahkan Valencia, Dua Full-Back Ini Dapat Pujian dari Zidane – FAJAR sport
News Update

Kalahkan Valencia, Dua Full-Back Ini Dapat Pujian dari Zidane

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid berhasil mengalahkan Valencia pada lanjutan Divisi Primera La Liga, dengan skor tipis 2-1 di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/4).

Pada lag itu, dua full-back El Real Marcelo dan Dani Carvajal menjadi otak dibalik kemenangan tersebut. marcelo sendiri menciptakan gol kemenangan, dan Carvajal membuat assist untuk gol Cristiano Ronaldo.

Dua pemain ini memiliki peran besar dalam pertandingan semalam. Tak hanya itu, Marcelo menjadi bek di La Liga Spanyol yang paling sering menjadi otak terciptanya sebuah gol dengan 2 gol dan 9 assists. Sementara Carvajal sudah membuat 10 assists di semua kompetisi musim ini.

Uniknya untuk Carvajal, 13 assist yang dia buat bersama Madrid semuanya datang untuk Cristiano Ronaldo (6 gol), Gareth Bale (4 gol), ataupun Karim Benzema (3 gol).

“Marcelo dan Carvajal memperlihatkan performa yang sangat baik. Mereka banyak melakukan serangan. Mereka berdua masuk ke tiga atau empat besar full-back terbaik di dunia,” puji pelatih Zinedine Zidane pada konferensi pers.

“Ketika Anda tak mencetak gol kedua, Valencia selalu mampu membuat gol. Tapi, kami pantas mendapat hasil ini. Kami bekerja keras dan memberikan energi maksimal,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top