Bahagianya Cahill Usai Gusur Terry dari Jabatan Kapten Tim – FAJAR sport
News Update

Bahagianya Cahill Usai Gusur Terry dari Jabatan Kapten Tim

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pasca dilatih oleh Antonio Conte, skuad Chelsea langsung dirombak total. Beberapa pemain senior yang dianggap tak lagi berpengarug langsung ditendang keluar.

Bahkan, kapten The Blues, John Terry pun ikut mendapat imbas dari kebijakan tersebut, meski tak langsung ditendang keluar dari Stamford Bridge, tetapi mencadangkan Terry hampir semusim ini menjadi pukulan telak bagi pemain yang sudah melewatkan 713 penampilan bersama klub London Biru itu.

Kini, Conte memberikan kepercayaan ban kapten kepada teman duet Terry di lini belakang Gary Cahill. Kepercayaan ini diberikan setelah Cahill tampil menawan sepanjang musim ini.

Cahill bahkan berpeluang menjadi kapten tim utama Chelsea seiring dengan Terry yang memutuskan untuk meninggalkan klub pada akhir musim ini.

“Saya sangat menikmati momen menjadi kapten. Saya mendapat kesempatan itu cukup sering musim ini dan menikmati ketika ada beban yang harus saya pikul di pundak,” jelasnya pada situs resmi klub.

“Saya meminta Terry memakai ban kapten itu ketika dia masuk lapangan, tapi dia percaya akan sesuatu terkait kebiasaan dan saya pikir dia tak mau. Hal tersebut memberikan saya tantangan baru, tanggung jawab yang lebih besar. Tapi, pada akhirnya semua sama,” pungkas dia.

Cahill menjadi satu dari tiga bek tengah andalan Chelsea musim ini. Dia, David Luiz, dan Cesar Azpilicueta benar-benar mampu membuat lini belakang The Blues tampil sempurna. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top