Tanggapi Masalah Krisis Pemain, Mourinho Akui Tak Menyesal – FAJAR sport
News Update

Tanggapi Masalah Krisis Pemain, Mourinho Akui Tak Menyesal

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester United kini dalam kondisi krisis pemain jelang akhir musim. Pasalnya, beberapa pemain pilar Setan Merah dipastikan absen hingga akhir musim.

Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Marcus Rojo, Juan Mata, Timothy Fosu-Mensah, dan terakhir Marouane Fellaini yang mendapat kartu merah, memaksakan sanemain harus basen pada satu laga. Meski begitu, keputusan manajer Jose Mourinho tidak menyesal menjual dua pemain muda mereka di musim dingin kemarin.

Mourinho melepaskan gelandang muda Morgan Schneiderlin ke Everton. Hal ini dilakukan karena sang pemain memang kesulitan mendapat menit bermain. Selain itu, Memphis Depay juga ikut dijual pada musim dingin itu. Meski begitu penjualan Schneiderlin dan Memphis Depay rasanya bukan sesuatu yang tepat. Karena saat ini MU sedang mengalami krisis cedera yang sangat parah.

“Kami tidak berkata kepada Schneiderlin ingin menjualnya. Dia yang meminta kami untuk menjualnya agar bisa bermain pada tiap laga,” ujar Mourinho pada konferensi pers.

“Kadang ada dilema untuk mempertahankan skuat tetap gemuk. Ada pemain yang tak mau bertahan bahkan pemain muda, karena tak mendapat kesempatan yang banyak. Itu kondisi yang sulit. Kami berada dalam situasi ekstrim. Tapi, ini menjadi Blessing in Disguise dan bisa membuat tim semakin kuat. Sehingga para pemain muda pun punya mental yang apik,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top