Gol Cepat Marquee Player MU Kalah Cepat dengan Pemain PSM – FAJAR sport
News Update

Gol Cepat Marquee Player MU Kalah Cepat dengan Pemain PSM

FAJAR SPORT, JATIM – Striker Madura United, Peter Odemwingie benar-benar menunjukan kualitasnya sebagai pemain dengan status marquee player. Eks pemain Timnas Nigeria didua kompetisi Piala Dunia ini benar-benar menunjukan kualitasnya sebagai pemain top Eropa.

Semenjak bergabung dengan MU, Odemwingie sudah dua kali mencatatkan namanya di papan skor. Terakhir, gol cepat eks striker Stoke City itu ke gawang Mitra Kukar kemarin pada menit ke-1, 27 detik.

Proses gol Odemwingie memang kilat. Menerima umpan lambung dari Bayu Gatra, Odemwingie sempat menahan bola sebelum melepaskan tembakan ke gawang Mitra Kukar. Bola sepakannya gagal dijangkau kiper Gerry Mandagi.

Gol yang terjadi pada menit pertama detik ke-27 itu tercatat sebagai gol tercepat kedua di kompetisi Liga 1 2017. Gol Odemwingie masih kalah cepat dari gol striker PSM Makassar, Reinaldo Elias ke gawang Persela Lamongan. Gol itu tercipta pada detik ke-50 seteah kick-off.

“Menyenangkan bila bekerja sama dengan Peter (Odemwingie). Dia striker haus gol. Dan dia telah membuktikan kelasnya sebagai marquee player,” puji winger Madura United, Bayu Gatra.

Sayang rekor gol yang dicatat Odemwingie gagal memberikan kemenangan untuk Madura United. Laskar Sape Kerrab harus puas bermain imbang 2-2 kontra Mitra Kukar. “Hasil melawan Mitra Kukar memang membuat saya kecewa. Tim harus menyadari bahwa mereka wajib berlatih lebih keras,” tegas Presiden Klub Achsanul Qosasi. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top