Dua Pemain Mudanya Kembali, Djanur Yakin Tumbangkan Sriwijaya FC – FAJAR sport
News Update

Dua Pemain Mudanya Kembali, Djanur Yakin Tumbangkan Sriwijaya FC

FAJAR SPORT, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman makin percaya diri jelang laga kontra Sriwijaya FC pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/4) malam nanti.

Keyakinan pelatih yang biasa disapa Djanur ini , latanran dua pemain mudanya sudah kembali dari TC Timnas U-22. Memang, kehadiran Gian Zola dan Febri Haryadi di skuad Maung Bandung – julukan Persib sangat berpengaruh. Dua pemain muda ini sangat militan.

Meski begitu, Djanur memastikan striker utama mereka, Sergio van Dijk belum bisa diturunkan pada laga ini, karena belum sembuh dari cedera.

“InsyaAllah kami sudah siap. Semua pemain dan kondisi siap. Kecuali Sergio yang sampai saat ini masih belum bisa diturunkan. Termasuk dua pemain yang kemarin tidak main yang dipanggil timnas, kali ini ada di sini dan mungkin tampil sejak menit awal,” beber Djanur seperti dilansir liga-indonesia.id.

Dengan hadirnya Febri dan Zola, Djanur memberi isyarat akan ada perubahan dalam komposisi pemain. Ditambah dengan kekuatan dari pemain lain yang semuanya dalam kondisi fisik prima dan siap untuk diturunkan.

Terkait hasil minor dalam dua laga sebelumnya, Djanur mengatakan tekanan yang didapat timnya lebih berat. Dia pun mengingatkan pemainnya agar tetap fokus untuk laga nanti. “Para pemin harus punya spirit dan motivisi yang tinggi,” tegasnya.

Sementara itu, Zola bertekad bekerja keras kala bersua Sriwijaya dan berharap timnya merengkuh poin penuh. “Sebagai pemain, saya akan berkerja keras untuk pertandingan nanti. Lebih konsentrasi lagi, agar Persib bisa meraih kemenangan,” beber Zola. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top