Tahan Imbang City, Anak Asuh Mourinho Makin PD Tembus Liga Champions – FAJAR sport
News Update

Tahan Imbang City, Anak Asuh Mourinho Makin PD Tembus Liga Champions

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester United berhasil mencuri satu poin di markas Manchester City, Etihad Stadium pada laga derby Manchester, Jumat (28/4) dini hari WIB.

Hasil imbang ini menjadikan Michael Carrick cs makin percaya diri untuk menembus Liga Champions musim depan. Laga yang berakhir tanpa gol itu mampu diselesaikan dengan baik oleh Setan Merah, meski target mereka adalah menang, tapi kegigihan City saat bermain di markas begitu baik.

“Hasil seri ini menjadi poin yang penting bagi kami. Kami memang menargetkan kemenangan di Etihad, tapi semua tahu Man City selalu tampil apik di kandangnya. Hasil seri sudah sangat kami syukuri,” sebut Carrik seperti dilansir Sky Sports.

“Kini kami semakin percaya diri bisa berada di 4-besar dan merebut tiket Liga Champions. Kami membuktikan sebagai tim yang kuat. 24 laga beruntun tanpa kalah di Premier League musim ini menjadikan kami layak berada di 4-besar,” sambungnya.

Pemain senior di skuad MU ini mengaku tak begitu peduli dengan City dalam merebut posisi empat besar. Buat Carrick, yang menjadi fokus utama sekarang adalah berhasil lolos ke Liga Champions musim depan. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top