Stadion Agus Salim Memang Angker, tapi Persipura Punya Misi Tersendiri – FAJAR sport
News Update

Stadion Agus Salim Memang Angker, tapi Persipura Punya Misi Tersendiri

FAJAR SPORT, PADANG – Markas Semen Padang sering menjadi mimpi buruk bagi Persipura Jayapura. Dari dua pertemuan antara dua klub ini, Persipura sering menjadi korban keangkeran Stadion H Agus Salim.

Namun, laga sebentar nanti, klub berjuluk Mutiara Hitam itu tak akan mengulangi kejadian yang sama pada dua pertemuan terakhir mereka. Bermodalkan kemenangan atas Bali United kemarin, Persipura siap menjadikan Stadion H Agus Salim bagai macan ompong.

Persipura memang memiliki misi tersendiri saat bertandang ke Semen Padang. Target memetik poin diusung tim asuhan Lestiadi tersebut menjadi tujuan utama. Buat Lestiadi, jika tiga poin tak bisa diraih, maka satu poin menjadi target Boaz Salossa cs.

“Minimal kami harus dapat poin pada pertandingan besok karena untuk sampai ke Padang kami sudah menempuh perjalanan panjang,” jelas Lestiadi seperti dilansir Padang Ekspres (Jawa Pos Group).

Kapten tim, Boaz yang sebelumnya belum sempat dikabarkan cedera juga berpeluang untuk bisa diturunkan. Andai kapten Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu harus absen, Lestiadi mengaku sudah menyiapkan strategi khusus.

“Boaz masih ada kemungkinan untuk tampil. Tapi, andai tanpa Boaz kami masih ada opsi lain,” pungkas Lestiadi. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top