Semen Padang Siap Jadikan Mutiara Hitam Korban Keangkeran Agus Salim – FAJAR sport
News Update

Semen Padang Siap Jadikan Mutiara Hitam Korban Keangkeran Agus Salim

FAJAR SPORT, PADANG – Semen Padang akan menjalani laga kandang menghadapi Persipura Jayapura, pada pekan ketiga Liga 1 2017 di Stadion H Agus Salim sebentar malam nanti, Jumat (28/7).

Meski bertindak sebagai tuan rumah, pelatih Semen Pdang Nilmaizar, tak mau menganggap remeh klub berjuluk Mutiara Hitam itu, karena mereka berhasil membuat kejutan dengan menyungkurkan tuan rumah Bali United di laga pekan kedua kemarin.

Meski menghadapi klub yang super kuat, Marcel Sacramento cs tetap menargetkan poin penuh. Kemenangan dibutuhkan untuk mengembalikan keangkeran H Agus Salim. Maklum saja, pada laga pekan pertama Liga 1 2017, Kabau Sirah – julukan Semen Padang, ditaham imbang Sriwijaya FC 1-1 di H Agus Salim.

Oleh karena itu, Kabau Sirah harus mampu tampil konsisten sepanjang 90 menit. Nilmaizar mengingatkan para pemainnya untuk selalu fokus dan mewasadai setiap pemain Persipura.

“Kami betekad untuk meraih kemenangan atas Persipura. Tentunya, kami juga mewaspadai mereka karena bisa menang di kandang Bali United,” ungkap Nilmaizar seperti dilansir Padang Ekspres (Jawa Pos Group).

Dalam laga ini, sorotan akan tertuju pada marquee player Didier Zokora. Eks gelandang Tottenham Hotspur itu ditunggu untuk melakoni debut bersama Semen Padang. Apakah Nil akan memberikannya? Kans terbuka meski kemungkinan bukan sebagai starter. “Kondisi Zokora belum seratus persen. Namun, mulai membaik. Bisa saja akan saya mainkan,” imbuh Nil.

Zokora sendiri menyatakan kesiapannya untuk bermain apabila nanti diberikan keparcayaan oleh tim pelatih. “Saya siap untuk dimainkan apabila mendapatkan kepercayaan pelatih. Saya akan memberikan yang terbaik untuk Semen Padang. Saya juga kerasan di sini karena para pemain ramah dan berkomunikasi dengan baik dengan saya,” beber Zokora. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top