PSM Makassar Ngotot, Maitimo Gagal Debut Perdana di Liga – FAJAR sport
News Update

PSM Makassar Ngotot, Maitimo Gagal Debut Perdana di Liga

FAJAR SPORT, BANDUNG – Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo kembali tersangkut masalah jelang debut perdananya di Liga 1 2017 bersama klubnya saat menjamu Sriwijaya FC, Sabtu (29/4).

Sebelumnya, Maitimo gagal melakoni debutnya karena mendapat iritasi pada matanya. Kini, masalah kembali menyelimuti pemain natulasisai itu, yakni dengan eks klubnya di Piala Presiden 2017, PSM Makassar.

Masalah administrasi dengan PSM Makassar masih menjadi masalah buat Maitimo. Bahkan, hal ini diakui oleh pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman. Pelatih yang biasa disapa Djanur itu mengakui masih khawatir dengan persoalan administrasi Maitimo. Terlebih pihak PSM Makassar mengaku masih mempunyai ikatan dengan Maitimo hingga saat ini.

“Saya takut ada apa-apa ketika memainkan Maitimo. Kalau kondisi Maitimo sudah siap tampil, hanya administrasi terkait dengan PSM yang mmasih engganjal,” ungkap Djadjang seperti dilansir laman resmi klub.

Berdasar itu, Maitimo terancam belum bisa tampil melawan Sriwijaya. Dia pun harus menunggu waktu lagi untuk melakoni debut di Liga 1 bersama Maung Bandung – julukan Persib.

Djanur – sapaan akrab Djadjang, menambahkan bahwa Maitimo harus jelas terlebih dahulu terkait administrasi yang dipermasalahkan PSM. “Untuk yang lain-lainnya tak ada masalah. Dia akan bermain ketika administrasinya sudah beres,” pungkas Djanur. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top