Maung Bandung Tak Pernah Menang, Sriwijaya Optimis Raih Tiga Poin – FAJAR sport
News Update

Maung Bandung Tak Pernah Menang, Sriwijaya Optimis Raih Tiga Poin

FAJAR SPORT, BANDUNG – Pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa optimis anak asuhnya bisa meraih tiga poin markas Persib Bandung, dalam laga tandang Liga 1 pekan ketiga besok, Sabtu (29/4).

Meski sedikit diuntungkan dengan kondisi Maung Bandung – julukan Persib Bandung yang belum pernah menang, tak membuat pelatih asal Brasil ini besar kepala. Namun, ia lebih merendah dan mewaspadai klub bertabur bintang itu.

“Kami sudah menang, Persib belum menang. Tapi ini bolas semua tahu Persib tim besar, punya pemain bintang. Jadi saya pikir, Persib bisa menang dan kita juga bisa menang,” kata Lessa, seperti dikutip dari laman resmi Maung Bandung.

Sriwijaya FC saat ini berada di urutan ketujuh dengan empat poin dari dua pertandingan yang sudah dilakoni. Sementara Persib, baru mengemas dua poin dari dua pertandingan yang berakhir imbang.

Meski merendah, Lessa itu optimis Laskar Wong Kito bisa berbuat sesuatu pada laga pekan ketiga Liga 1 ini. Dia percaya timnya dan 22 pemain yang dibawanya ke Bandung.

“Pemain kita semua tidak ada yang negatif, semua sudah fit. Semua sudah mengerti, semua mau bantu juga, semua senang untuk main bola itu penting bagi saya,” tegasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top