Kegagalan MU Berawal dari Kesalahan Marasabessy – FAJAR sport
Hasil

Kegagalan MU Berawal dari Kesalahan Marasabessy

FAJAR SPORT, JATIM – Madura United sempat unggul dua gol dari tamu mereka Mitra Kukar, dalam lanjutan Liga 1 pekan ketiga di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat (28/4) sore.

Namun, keunggulan dua gol itu tak bertahan, setelah klub berjuluk Naga Mekes itu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di akhir babak kedua. MU terlebih dauhulu unggul lewat gol cepat Peter Odemwingie menit kedua dan Dane Milovanovic menit ke-53.

Sementara dua gol Mitra Kukar diceploskan oleh Marclei Cesar Chaves Santos menit ke-24 dan Anindito Wahyu pada menit ke-82. “Kami sudah bekerja keras. Tapi hari ini kami kurang beruntung saja,” kata winger Madura United, Bayu Gatra seusai pertandingan.

Menurut Gomes, dua gol Mitra Kukar tercipta karena kelengahan anak buahnya sendiri. Gol pertama yang dicetak Marclei Cesar lahir karena kesalahan Rifad Marasabessy yang melakukan pelanggaran di daerah rawan. Sedangkan pemain Madura United juga lengah ketika mengawal Marclei.

Untuk gol kedua, Gomes menyorot konsentrasi pasukannya yang mulai menurun. Gol Anindito Wahyu di menit ke-82 sekaligus memaksa Madura United puas dengan satu poin di kandang sendiri. “Pertandingan sangat menarik. Terjadi Empat gol. Tapi kami akhirnya kebobolan dua gol. Sayang sekali,” sesal Gomes.

Absennya bek tengah sekaligus kapten kesebelasan Fabiano Beltrame diakui menjadi problem besar timnya di pertandingan ini. “Memang kami kehilangan. Tapi Munhar dan Fachruddin juga tampil bagus. Ini kekalahan grup, bukan individu,” tutup Gomes. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top