Gara-Gara Aguero, Fellaini Diusir.. Kata Mourinho Itu Sangat… – FAJAR sport
News Update

Gara-Gara Aguero, Fellaini Diusir.. Kata Mourinho Itu Sangat…

FAJAR SPORT, INGGRIS – Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini terpaksa diusir wasit setelah menanduk striker Manchester City, Sergio Aguero di laga derby Manchester, Jumat (28/4).

Atas pengusiran itu, pelatih Manchester United Jose Mourinho, menganggap Aguero adalah pemain licik, karena menjadi biang diusirnya Fellaini.

Fellaini dikartu merah hanya selang 19 menit setelah menerima kartu kuning. Wasit Martin Atkinson memberikan kartu kuning kepada Fellaini setelah dia melanggar Aguero. Beberapa saat kemudian dia kembali menjatuhkan Aguero dan striker asal Argentina itu tak terima.

Aguero mendatangi Fellaini sambil mengumpat. Sejurus kemudian Fellaini menanduk kepala Aguero. Dalam tayangan ulang tandukan Fellaini tidak terlalu keras, namun Aguero terlihat sangat kesakitan dan terjatuh. Mourinho menilai itu kepintaran Aguero untuk mengelabui wasit.

Atkinson pun langsung mencabut kartu merah. Fellaini harus mengakhiri laga Manchester Derby lebih awal.

“Saya tidak melihat tayangan ulang. Tapi, saya langsung bertanya kepada Fellaini. Dia sangat kecewa. Kartu merah itu lebih karena dia adalah Fellaini, pemain yang agresif dan reaktif,” ucap Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

Imbuhnya, “Saya kemudian bertanya kepada Atkinson terkait kartu merah Fellaini. Saya memang tak melihatnya, tapi saya menilai bahwa kartu merah itu berlebihan. Itu tak lepas dari kepintaran dan kelicikan Aguero. Dia adalah striker berpengalaman dalam mengelabui wasit”.

Terlepas dari itu, Mourinho mensyukuri hasil imbang di Etihad. Dia pun memuji performa para pemainnya lantaran mampu membuat Man City kesulitan, terutama pada babak pertama.

Hasil seri tersebut membuat Man United tak terkalahkan dalam 24 laga Premier League secara beruntun. Itu menyamai rekor yang sebelumnya pernah mereka torehkan. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top