Gagal Didua Kompetisi, Ini Nasib Ancelotti di Bayern Munchen – FAJAR sport
News Update

Gagal Didua Kompetisi, Ini Nasib Ancelotti di Bayern Munchen

FAJAR SPORT, JERMAN – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti benar-benar apes musim ini. pelatih asal Italia ini gagal membawa Bayern didua kompetisi, yakni Liga Champions dan Tercatat sudah dua kompetisi DFB Pokal.

Menanggapi masalah ini, Chairman Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, memastikan posisi Carlo Ancelotti sebagai pelatih tetap aman. Meski gagal didua kompetisi tersebut tak menjadi alasan untuk memecat Carletto – sapaan Ancelotti.

Saat ini Bayern unggul 8 poin dari peringkat dua di pentas Bundesliga 1 yang artinya mereka berpeluang besar juara. Selain itu, hasil minor dalam 5 laga terakhir di semua ajang juga tak membuat Rummenigge kehilangan kepercayaan terhadap Ancelotti.

Seperti diketahui, Bayern kalah 3 kali dan seri 2 kali dalam 5 laga terakhir di semua ajang. Itu termasuk tersingkir dari Liga Champions dan DFB Pokal. “Ancelotti adalah pelatih yang luar biasa. Dia sangat berpengalaman. Kontraknya sampai 2019 dan itu tak perlu didiskusikan lagi. Dia akan tetap berada di sini,” sebut Rummenigge seperti dilansir Sport Bild.

Dalam laga terakhir, Bayern kalah 2-3 dari Borussia Dortmund di semifinal DFB Pokal. Ironisnya, kekalahan itu terjadi di hadapan pendukung sendiri, Stadion Allianz Arena. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top