Diisukan Terry Bakal ke West Ham, Jawaban Singkat Bilic Bikin Sapu Dada – FAJAR sport
News Update

Diisukan Terry Bakal ke West Ham, Jawaban Singkat Bilic Bikin Sapu Dada

FAJAR SPORT, INGGRIS – Masa depan kapten Chelsea, John terry di Stamford Bridge benar-benar tak aman lagi, dengan waktu bermain yang makin sedikit.

Kondisi membuat sang pemain untuk berpikir mencari klub lain agar terus mendapat jam bermain. Isu kepindahan Terry dari Chelsea menguat saat sang pemain menulis surat terbuka buat klub dan fans. mengetahui hal itu, klub sekota London, West Ham United langsung dikaitkan dengan pemain 35 tahun itu.

Namun, kabar tersebut langsung ditepis oleh pelatih West Ham Slaven Bilic. Eks bintang West Ham itu memastikan tak akan merekrut Terry memperkuat klub asuhannya.

“Saya hanya bisa berbicara tentang dia soal kepemimpinan dia dan karier yang luar biasa. Hanya itu, seperti manajer-manajer lain pada umumnya,” ujarnya pada konferensi pers.

Jawaban singkat yang memastikan bahwa West Ham tak akan mendatangkan sang pemain. Tim lain yang dihubungkan dengan Terry adalah West Bromwich Albion dan AFC Bournemouth.

Meski begitu, peluang Terry untuk mencoba peruntungan di liga lain juga terbuka. Sebut saja bermain di Major League Soccer atau bahkan ke Timur Tengah. (AIy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top