Lagi, Sriwijaya FC Datangkan Eks Pemain Inter Milan – FAJAR sport
News Update

Lagi, Sriwijaya FC Datangkan Eks Pemain Inter Milan

FAJAR SPORT, PALEMBANG – Memasuki pekan ketiga Liga 1 Indonesia, Sriwijaya FC membuat kejutan besar dengan mendatangkan pemain asing baru sebagai marquee player.

Tijani Belaid, eks pemain Inter Milan ini sudah diperkenalkan oleh manajemen Sriwijaya lewat akun media sosial resmi mereka. Pemain asal Tunisia itu merupakan produk akademi I Nerazzurri. Dia pernah sekali diturunkan di tim senior, yakni saat melawan Reggina Calcio musim 2004-05.

Cukup menarik memang menantikan aksi pemain berposisi gelandang serang tersebut. Dia tentu akan meramaikan kompetisi di Liga 1. Bergabungnya Belaid tentu bisa bikin Laskar Wong Kito makin berbahaya.

“Pemain dari kuota marquee player ini merupakan jebolan akademi Inter Milan dan pernah bermain di Liga Portugal. Selamat bergabung Belaid, semoga dapat memberikan kontribusi positif untuk tim kedepannya,” tulis akun @sriwijayafc.id.

Belaid sendiri memang tak terlalu lama perkuat Inter. Setelah dipinjamkan ke PSV Eindhoven, dia kemudian dilego ke Slavia Prague. Terakhir kali, Belaid sendiri membela klub Yunani, PAE Veria. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top