Kabar Gembira Buat Persib Bandung, Juru Gedornya Sudah Siap Berlaga – FAJAR sport
News Update

Kabar Gembira Buat Persib Bandung, Juru Gedornya Sudah Siap Berlaga

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib Bandung sudah mencatatkan dua pertandingan di Liga 1 2017. Dalam dua laga itu, klub berjuluk Maung Bandung ini hanya mendapat hasil imbang, dan kini mengoleksi dua poin.

Kini, klub yang bermarkas di Kota Bandung itu sedikit berlega, setelah juru gedornya Raphael Maitimo sudah dinyatakan sembuh dari iritasi mata. Dalam dua laga uji coba Maung Bandung, Maitimo menunjukan kualitasnya sebagai juru gedor.

Puncaknya saat Maung Bandung menghadapi Bali United yang berakhir dengan kekalahan tipis 1-2. Maitimo mampu mengatur tempo serangan, serta mencetak gol bagi Persib untuk perkecil ketertinggalan gol. Sebelumnya, Maitimo harus melewatkan dua pekan pertama Liga 1.

Akan tetapi, kini dia sudah siap turun. Pemain naturalisasi itu juga sudah ikut dalam latihan tim. “Saya sudah siap untuk main lawan Sriwijaya FC nanti. Mata saya juga sudah sembuh, ya walaupun masih diobati, siap buat jalani debut nanti,” ujar Maitimo dikutip Simamaung.

Kendati sudah pulih, Maitimo sendiri belum dijamin langsung jadi starter dalam laga yang digelar Sabtu (29/4) itu. Dia menyerahkan seluruhnya kepada Djadjang Nurdjaman. “Yang jelas, saya siap diturunkan dan saya sudah tak sabar main. Semua tergantung pelatih main atau tidaknya,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top