Jadwal Pertandingan Maung Bandung Mepet, Djanur Bakal Lakukan Ini – FAJAR sport
News Update

Jadwal Pertandingan Maung Bandung Mepet, Djanur Bakal Lakukan Ini

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib Bandung akan menjalani tiga pertandingan dalam waktu satu minggu ini. Jadwal padat ini membuat pelatih Djadjang Nurdjaman, harus melakukan berbagai cara untuk mengantisipasi kondisi fisik pemainnya.

Dipastikan, laga Persib Bandung di minggu ini pasti menguras tenaga pemainnya, yang berujung pada kecapean. Jadwal padat dimulai pada saat menghadapi Sriwijaya FC, Sabtu (29/4) di Stadion GBLA. Selang tiga hari, Persib harus bermain melawan Gresik United, Rabu (3/5) di Stadion Petro Kimia Gresik, dan hari Minggu (7/5) melawan Persipura Jayapura di Bandung.

“Kelelahan pasti, tapi kami sebetulnya pernah mengalami. Dan kami memaklumi dan harus menerima. Jadawal padat hanya minggu ini,” beber Djanur seperti dilansir Radar Bandung (Jawa Pos Group).

Djanur akan tetap menerima jadwal mepet yang harus dilakoni timnya. Terlebih dia juga sudah mengantongi beberapa upaya untuk mensiasati jadwal padat tersebut. Salah satunya dengan melakukan rotasi pemain.

Beruntung, rotasi tersebut dipastikan akan berjalan maksimal lantaran saat ini Persib memiliki pemain yang sudah siap tempur di setiap lini. Sehingga saat satu pemain tidak bisa bermain, pemain lainnya bisa menggantikannya. Termasuk dua pemain bintangnya yakni Michael Essien dan Carlton Cole.

“Essien dan Cole juga sudah biasa dengan jadwal padat. Di Eropa mereka juga tidak hanya mengikuti Liga saja tapi juga beberapa ajang lain. Jadi tidak ada masalah buat mereka,” imbuhnya. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top