Hadapai Persiba, Arema FC Dipastikan Tanpa Dua Pemain Kuncinya – FAJAR sport
News Update

Hadapai Persiba, Arema FC Dipastikan Tanpa Dua Pemain Kuncinya

FAJAR SPORT, MALANG – Jelang laga kontra Persib Balikpapan, pelatih Arema FC, Aji Santoso dibuat pusing lantaran dua pemain kuncinya, Criztian Gonzales dan marquee playernya Juan Pablo Pino dipastikan absen pada laga yang berlangsung di Stadion Gajayana, Malang, Senin (1/5) mendatang.

Pino sendiri sedang dalam kondisi cedera saat menjalani latihan. Kabarnya, eks pemain AS Monaco itu mengalami masalah pada paha kainya. Sementara, mesin gol Arema, Gonzales sedang menjalani ibadah umrah ke tanah suci.

Kini, tim medis Arema FC menyarakan agar pemain asal Kolombia itu untuk istirahat. Saat ini, kondisinya masih dipantau tim pelatih.

“Kalau saya lihat, Pino semangat menjalani seluruh materi latihan, saya paham dia ingin segera menyatu dengan irama permainan tim ini, tapi kalau kondisinya tidak memungkinkan ya saya minta dia istirahat,” kata Aji.

Mantan pelatih Persela Lamongan itu juga tak mau memaksakan Pino. Karena hal itu bisa saja riskan dan malah berdampak buruk bagi si pemain. “Saya khawatir jika dipaksakan untuk latihan, atau bermain, Pino bisa cedera lebih parah lagi, untuk itu kondisinya harus 100 persen dulu sebelum saya mainkan full 90 menit di pertandingan,” tutup dia. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top