Ditanya Soal Pengaruh Derby Manchester, Ini Jawaban Pelatih Arsenal – FAJAR sport
News Update

Ditanya Soal Pengaruh Derby Manchester, Ini Jawaban Pelatih Arsenal

FAJAR SPORT, INGGRIS – Laga derby Manchester pada, Jumat (28/4) sangat menarik perhatian, tapi hal itu tak berlaku buat pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Pelatih asal Prancis ini tak begitu peduli dengan hasil derby Manchester nanti. Wenger kini fokus ke pasukannya untuk bisa merangsek naik ke empat besar. Maklum, hasil derby Manchester nanti tak langsung membuat The Gunners naik ke posisi lima.

Saat ini, Arsenal masih terpaku di posisi keenam. Kemenangan 1-0 atas Leicester City tak bikin mereka naik peringkat. Derby Manchester sendiri sejatinya bisa menguntungkan bagi Alexis Sanches cs. Sebab, poin antara peringkat 4 sampai 6 memang sangat tipis, yakni tiga dan empat angka saja.

Meski hasil derby Manchester nantinya tak membuat Arsenal berpindah posisi, tetapi bisa membuat Arsenal peluang untuk naik perlahan. Namun Wenger malah tak mau peduli.

“Setiap kemenangan memberi Anda momentum kecil. Saya tak mempunyai hasil yang diharapkan pada derby Manchester, kami tak boleh banyak memperhatikan tim lain,” ujar Wenger dikutip Sky Sports.

The Gunners, kata dia, cuma fokus dengan performa sendiri. “Namu yang jelas, kami berjuang untuk finis di empat besar,” tandas dia. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top