Cole Mandul, Pelatih Persib Bandung Kembali Putar Otak – FAJAR sport
News Update

Cole Mandul, Pelatih Persib Bandung Kembali Putar Otak

FAJAR SPORT, BANDUNG – Striker anyar Persib Bandung, Carlton Cole belum juga menunjukan kelasnya sebagai striker haus gol, seperti dilakukan saat merumput di Premier League.

Eks pemain West Ham United ini belum menunjukan kualitasnya sebagai mesin gol buat Persib, sebagaimana yang diinginkan oleh klub berjuluk Maung Bandung itu saat mendatangkannya. Selain mandulnya Cole, striker andalan Persib, Sergio van Dijk juga belum sembuh 100 persen dari cedera.

Laga menghadapi Sriwijaya FC pada, Sabtu (29/4) nanti di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bakal menjadi tugas berat pelatih Djadjang Nurdjaman. Karena, pelatih yang biasa disapa Djanur itu bakal memutar otak untuk mencari striker serba bisa.

Perkiraan Djanur soal kebugaran Sergio sangat meleset. Sebelumnya, Djanur memprediksikan pemain naturalisasi itu bisa dimainkan saat Persib menjamu Sriwijaya nanti. “Sekarang masih dalam tahap meningkatkan kebugaran fisiknya saja. Jadi sepertinya masih absen,” kata Djanur seperti dikutip dari laman resmi klub.

Djanur berkilah bahwa pemainnya tersebut masih belum pulih sepenuhnya. Untuk itu Djanur masih harus memutar otak guna mengakali kondisi lini depannya dalam laga nanti. “Kalau cederanya memang sudah baik, tapi kondisi fisik dia masih jadi PR. Belum fit 100 persen,” ujar Djanur. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top