Buat Mourinho Tak Masalah Berada di Bawah Manchester City, Asalkan – FAJAR sport
News Update

Buat Mourinho Tak Masalah Berada di Bawah Manchester City, Asalkan

FAJAR SPORT, INGGRIS – Laga derby Manchester benar-benar menjadi penentu bagi Manchester City maupun Manchester United, untuk mengamnkan posisi mereka di jalur Liga Champions musim depan.

Menanggapi hal itu, pelatih Setan Merah, Jose Mourinho mengakui tidak masalah bila mereka finis di bawah Manchester City, tetapi dengan syarat bisa lolos ke Liga Champions.

Laga Derby Manchester yang dihelat di Etihad, Jumat (28/4) dini hari WIB nanti kental dengan nuansa persaingan demi empat besar. Pemenang dalam laga nanti, besar kemungkinan akan bertahan di posisi Liga Champions. Sebab, poin yang memisahkan keduanya cuma satu angka saja. Man City sendiri yang ada di peringkat keempat terus dibayangi Man United.

“Saya sebenarnya tak masalah kalau kami finis di bawah mereka. Namun, terpenting kami bisa lolos Liga Champions, itu target kami,” ujar Mourinho dikutip Soccerway.

Saat ini Red Devils sendiri punya dua jalan ke LIga Champions. Selain finis di empat besar liga, mereka punya kesepatan juara Liga Europa untuk dapatkan slot otomatis. “Kami ingin mencoba berbagai cara. Intinya kami ingin sekali bermain di Liga Champions musim depan. Kami masih punya dua pintu untuk itu dan akan dimanfaatkan semaksimal mungkin,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top