Musim Ini Tanpa Gelar, Toure Targetkan Ini di Derby Manchester Nanti – FAJAR sport
News Update

Musim Ini Tanpa Gelar, Toure Targetkan Ini di Derby Manchester Nanti

FAJAR SPORT, INGGRIS – manchester City dipastikan melewati musim ini tanpa satu gelar pun. Padahal, kedatangan pelatih sekelas Pep Guardiola ke Etihad Stadium dengan tujuan meraih gelar juara Premier league musim ini.

Terakhir, City menelan kekalahan dari Arsenal di babak semifinal Piala FA akhir pekan kemarin. Kini, City kembali dipertemukan dengan rivalnya Manchester United dalam lanjutan Premier League yang bertajuk Derby Manchester itu pada, Jumat (28/4).

Pada laga ini, gelandang City, Yaya Toure menargetkan kemenangan atas rival mereka itu untuk mengobati kecewa atas hasil menghadapi Arsenal kemarin. Meski tak meraih satu trofi pun, City memiliki ambisi besar untuk tetap finis musim ini di posisi empat besar Premier League, agar lolos ke Liga Champions musim depan.

Selain itu, kemenangan atas rival sekota juga membuat harga diri Sergio Aguero cs tidak jatuh. Maklum, laga derby sekaligus untuk menjaga gengsi dan harga diri.

“Saya dan semua pemain jelas kecewa. Kini, kami fokus menghadapi Man United. Kemenangan akan membuat kami melupakan kekalahan dari Arsenal. Tapi, andai kami kalah, kesulitan mengancam di depan kami,” sebut Yaya Toure seperti dilansir laman resmi klub.

Toure menambahkan bahwa kans Man City merebut tiket Liga Champions sangat besar. Syaratnya adalah bisa memenangi laga Manchester Derby. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top