Manfaatkan Kekalahan MU Kemarin, Naga Mekes Siap Curi Poin Penuh – FAJAR sport
News Update

Manfaatkan Kekalahan MU Kemarin, Naga Mekes Siap Curi Poin Penuh

FAJAR SPORT, TENGGARONG – Mitra Kukar akan menjalani laga berikutnya di pekan ketiga Liga 1 2017 menghadapi Madura United (MU), di Stadion Pemekasan pada, Jumat (28/4) nanti.

Pasukan Jafri Sastra belum pernah memetik kemenangan didua pertandingan mereka. Terakhir, klub yang berjuluk Naga Mekes ini meraih hasim imbang 1-1 menghadapi PSM Makassar kemarin. Bertandang ke markas MU tak membuat Naga Mekes pesimis meraih hasil penuh.

Naga Mekes akan memanfaatkan momentum kekalahan MU dari Persela Lamongan kemarin, sebagai spirit untuk mendapat hasil posisitif di markas mereka. Olehnya itu, Jafri meminta agar skuadnya bisa menjaga kondisi fisik sebaik-baiknya.

“Tim melakukan perjalanan jauh. Setidaknya butuh sembilan jam untuk sampai di Pamekasan. Untuk itu, saya berharap pemain bisa menjaga kondisi agar tidak drop pada saat pertandingan,” ujar Jafri seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Jafri mengakui menghadapi Madura United tidaklah mudah. Bayu Gatra cs mengusung spirit tiga angka saat meladeni Naga Mekes – julukan Mitra Kukar. Meski begitu, target mencuri poin tetap diusung. Artinya, Naga Mekes setidaknya bisa meraih hasil seri di Pamekasan. “Target kami tidak kehilangan poin,” pungkas Jafri. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top