Kepada Pemain Persib, Djanur Minta Jangan Harapkan Essien – FAJAR sport
News Update

Kepada Pemain Persib, Djanur Minta Jangan Harapkan Essien

FAJAR SPORT, BANDUNG – Kedatangan Michael Essien ke Persib Bandung memang sangat berpengaruh. Hampir semua mata tertuju kepada eks bintang Chelsea itu jika berada dalam lapangan.

Meski begitu, klub yang bermarkas di Tanah Pasundan itu belum memenangkan satu laga pun di dua pertandingan mereka di Liga 1. Atas hasil itu, pelatih Persib bandung Djadjang Nurdjaman meminta para pemainnya tak perlu menggantungkan harapan sangat besar kepada sosok marquee player.

Apalagi, menganggap pemain yang masuk kategori bintang tersebut sebagai tumpuan tim. Saat disinggung performa marquee playernya, Essien, Djadjang menegaskan performanya lumayan.

“Ya marque player kami enggak jelek-jelek amat. Baguslah. Essien juga sudah mencetak gol,” kata Djanur, panggilan akrabnya kepada awak media di Bandung, Kamis (27/4).

Dia mengingatkan, masa keemasan Essien sejatinya sudah berlalu dan performanya juga tidak sebaik saat masih bermain di kompetisi Liga Inggris dahulu. “Jangan membayangkan penampilan para marquee player yang datang sebagus saat dia tampil di tim-tim sebelumnya,” terang pelatih berkumis tersebut.

Saat ini, Djadjang tinggal memaksimalkan dan memoles pemain yang sudah ada agar bisa semakin padu. Dia yakin performa Persib bisa lebih ditingkatkan lagi. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top