Hanya Karena Alasan Ini,  Anak Ronaldo Tinggalkan Sporting Lisbon dan Tes Polisi – FAJAR sport
News Update

Hanya Karena Alasan Ini,  Anak Ronaldo Tinggalkan Sporting Lisbon dan Tes Polisi

FAJAR SPORT,  ACEH – Rindu atau bahasa lainnya ‘Kangen’ memang sulit untuk dibendung,  bila seseorang sedang berada jauh dari orang-orang terdekatnya,  misalkan keluarga atau pacar.

Seperti yang dirasakan oleh anak angkat Cristiano Ronaldo,  Martunis saat berada di Portugal yang jauh dari keluarganya. Martunis sendiri menjadi bagian dari pemain Sporting Lisbon FC,  eks klub mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Namun,  Martunis memilih meninggalkan klub dan negara ayah angkatnya,  demi kembali ke Indonesia agar dekat dan keluarganya serta ikut pendaftaran menjadi anggota polisi.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Goenawan mengaku pernah mengajak Martunis berbincang-bincang di sela-sela tes Bintara Polri. Martunis, kata Goenawan, memilih meninggalkan Sporting Lisbon FC karena ingin mengabdi kepada keluarga dan negara.

“Pertama dia kangen kampung. Biar pun enak di negeri orang, tapi masih enak di kampung sendiri. Ya kalau pulang kampung dia bisa ketemu keluarga,” kata Goenawan saat dihubungi JPNN, Selasa (25/4).

Menurut Goenawan, Martunis selama berlatih di Portugal kerap merindukan keluarganya di Aceh. Alasan itu pun jadi pemilihan sikap Goenawan masuk Polri.

“Dan jadi polisi, menjanjikan. Istilahnya masa depan terjamin dan masa tuanya pun terjamin,” tandas dia. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top