Haha.. Dua Kali Kalah, Bali United Langsung Pecat pelatih – FAJAR sport
News Update

Haha.. Dua Kali Kalah, Bali United Langsung Pecat pelatih

FAJAR SPORT, BALI – Pasca dua kali menelan kekalahan di dua pertandingan awal Liga 1 2017, Bali United langsung mengumumkan pemecatan pelatih kepala, Hans Peter Schaller.

Pengumuman pemecatan tersebut diumumkan lewat laman resmi klub pada, (26/4) pagi. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu secara mengejutkan kalah 2-0 dari Madura United di laga pembuka, dan kalah dari Persipura Jayapura di markas mereka sendiri.

“Kami dari manajemen menyampaikan bila kami tidak lagi menggunakan jasa Hans-Peter Schaller sebagai pelatih kepala. Ada beberapa hal yang menjadi perbedaan visi antara kami dengan Hans-Peter Schaller. Namun terlepas dari itu, kami tetap mengucapkan terima kasih untuk coach Peter dan semoga kedepannya semakin sukses dimana pun berkarir,” Kata CEO Bali United Yabes Tanuri, dalam rilis resmi tersebut.

Langkah yang diambil Bali United ini tentu mengejutkan dan penuh risiko karena mereka melakoni lanjutan pertandingan di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 . Kali ini mereka melawan tuan rumah Persela Lamongan, Minggu (30/4) nanti.

Sebagai pelatih sementara, manajemen Bali United menunjuk Eko Purjianto yang sebelumnya menjabat asisten pelatih. Dia akan menangani Fadil Sausu dkk sampai dengan dua pekan ke depan. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top