Direktur Barcelona Berikan Sinyal Jual Arda Turan – FAJAR sport
News Update

Direktur Barcelona Berikan Sinyal Jual Arda Turan

FAJAR SPORT, SPANYOl – Gelandang serang Arda Turan dikabarkan bakal tinggalkan Camp Nou musim panas mendatang. Kabar ini tak terlepas dari jam bermain yang kurang begitu banyak.

Kabar tersebut diperkuat oleh keinginan pemain Turki itu mempertimbangkan untuk melanjutkan karirnya bersama Lbaugrana. Atas kabar tersebut, Direktur Barcelona, Robert Fernandez langsung meresponnya dengan baik. Fernandez langsung membuka kans untuk eks pemain Atletico Madrid itu untuk meninggalkan Camp Nou.

Kabarnya, Turan sempat mendapat tawaran dari raksasa Inggris, Arsenal untuk menggantikan posisi Mesut Oezil. Selain Arsenal, ada juga klub Tiongkok yang dikaitkan dengan gelandang serang itu. Kepada ESPN, Fernandez mengakui jika ada tawaran itu, maka dirinya akan mempelajarinya. “Kami belum mendengar soal rumor dari Tiongkok, namun jika memang ada kami akan mempelajarinya.” kata Fernandez

Fernandez juga membocorkan, jika Barcelona tak akan membeli banyak pemain seperti yang dilakukan awal musim ini. Mereka hanya akan mencari pemain yang berposisi sebagai bek kanan. “Tidak akan ada pembelian sebanyak tahun lalu,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top