Begini Curhatan Anak Cristiano Ronaldo Kepada Kabid Humas Polda Aceh – FAJAR sport
News Update

Begini Curhatan Anak Cristiano Ronaldo Kepada Kabid Humas Polda Aceh

FAJAR SPORT, ACEH – Kabar anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis mengikuti polisi di Polda Aceh sempat menghebohkan publik.

Pasalnya, Martunis diketahui sedang menimbang ilmu di klub ternama Portugal, Sporting Lisbon FC. Kabar Martunis mengikuti tes polisi itu langsung dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Goenawan saat konfirmasi oleh jpnn (Jawa Pos Group).

Menurut polisi berpangkat tiga melati itu, alasan Martunis mengikuti tes polisi karena, dia ingin dekat dengan keluarga dan mengabdi bagi negara. Selain itu, rasa rindu Martunis kepada keluarganya sangat besar, hingga dia tak bisa berlama-lama di negara ayah angkatnya itu.

Sebelumnya, Martunis pernah diperkenalkan oleh pihak manajemen Sporting Lisbon FC, jika Martunis secara resmi sudah bergabung dengan klub yang membesarkan nama mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

“Pertama dia kangen kampung. Biar pun enak di negeri orang, tapi masih enak di kampung sendiri. Ya kalau pulang kampung dia bisa ketemu keluarga,” kata Goenawan saat dihubungi JPNN, Selasa (25/4).

Menurut Goenawan, Martunis selama berlatih di Portugal kerap merindukan keluarganya di Aceh. Alasan itu pun jadi pemilihan sikap Goenawan masuk Polri. “Dan jadi polisi, menjanjikan. Istilahnya masa depan terjamin dan masa tuanya pun terjamin,” tandas dia. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top