Meski Sukses Dimusim Ini, Allegri Ogah Jumawa – FAJAR sport
News Update

Meski Sukses Dimusim Ini, Allegri Ogah Jumawa

FAJAR SPORT, ITALIA – Juventus bisa dikatakan sebagai klub yang berhasil pada musim ini. Meski belum mengangkat trofi apapu pada musim ini, tapi mereka berhasil mencatatkan hasil sempurna dihampir semua kompetisi bergengsi.

Misalkan pada Seria Italai, I Bianconeri berhasil memimpin klasemen dengan mengoleksi 83 poin, selisih delapan poin dengan AS Roma, artinya mereka memiliki peluang besar meraih meraih Scudeto. Selain itu, mereka juga lolos ke babak semifinal Liga Champions dan menempati satu tempat di final Coppa Italia jadi bukti betapa superiornya tim ini.

Meski begitu, pelatih Massimiliano Allegri tak mau jemawa. Dia mengakui bahwa Juventus belum sempurna dan masih harus berkembang lagi.

“Kami bukan mesin yang sempurna dan harus mengembangkan banyak hal lagi. Tapi, tak bisa dipungkiri, kami melewati musim yang sangat baik,” jelasnya kepada situs resmi klub.

“Sangat luar biasa bisa mengumpulkan 83 poin dengan lima laga sisa, lolos ke final Coppa dan semifinal Liga Champions. Memang terlalu cepat memikirkan titel. Kami harus memikirkan laga melawan AS Roma yang secara matematis masih mampu mengejar. Kami harus sangat fokus dari laga ke laga. Tak ada yang mudah karena sampai detik ini kami juga belum memenangkan apapun,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top