Gagal Dapatkan Pemain Brasil, The Guardian Buru Pemain Portugal – FAJAR sport
News Update

Gagal Dapatkan Pemain Brasil, The Guardian Buru Pemain Portugal

FAJAR SPORT, SURABAYA – Bhayangkara FC benar-benar ingin mendatangkan pemain asing berkualitas, untuk dijadikan sebagai marquee player.

Sebelumnya, klub berjuluk The Guardian ini sempat memabngun komunikasi dengan salah satu pemain Brasil, namun, sang pamein tak terima pinangan Bhayangkara FC. Media Officer Bhayangkara FC, Eko Yudiono mengatakan, batalnya merekrut Marquee Player asal Brasil lantaran pemain bersangkutan menolak penawaran dari manajemen.

“Dari Brasil enggak jadi, yang bersangkutan tidak setuju dengan penawaran dari manajemen,” kata Eko kepada GoBekasi (Jawa Pos Group).

Lanjut Eko, manajemen kini berupaya mendatangkan Marquee player asal Portugal. Pemain tersebut pernah merumput di Liga Spanyol. “Marquee Player lagi nunggu dari Portugal, posisinya striker,” tandas dia.

Sebelumnya, Coorporate Secretary Bhayangkara FC, Rahmad Sumanjaya mengungkapkan pihaknya sudah mengirimkan Memorandum of Understanding (MoU) kepada calon marquee player asal Brasil.

Bahkan, dia menyebut sang pemain sudah menyepakati kontrak yang ditawarkan, meski tak disebut nominalnya. Pemain yang dimaksud berposisi sebagai attacking midfielder dan bisa juga defense midfielder. Namun, pada akhirnya rencana itu menguap. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top