Dua Kali Gagal, Gelandang Persib Bandung Ini Siap Jadikan Sriwijaya Korban – FAJAR sport
News Update

Dua Kali Gagal, Gelandang Persib Bandung Ini Siap Jadikan Sriwijaya Korban

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib Bandung baru mengoleksi dua poin atas dua pertandingan mereka di Liga 1. Dua poin itu diraih atas hasil imbang menghadapi Arema FC dan PS TNI.

Meski begitu, gelandang serang Maung Bandung – julukan Persib Bandung Raphael Maitimo mengakui masih ada waktu untuk memperbaiki dan mendapat poin penuh. Memang, dua laga yang sudah dilewati Persib Bandung belum beruntung hingga hanya mendapat hasil imbang.

“Dua pertandingan masing-masing dapat satu poin, itu menandakan Persib masih kurang beruntung. Apalagi kemarin PS TNI bisa menyamakan kedudukan padahal kita unggul dua gol. Tapi inilah sepakbola , memang seperti ini,” kata Maitimo yang dikutip dari laman resmi klub.

Meski begitu, pemain naturalisasi ini mengaku jika tim besutan Djadjang Nurdjaman masih memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan selanjutnya. Maitimo berharap, pada laga kandang kedua nanti melawan Sriwijaya FC, dirinya benar-benar bisa memperkuat tim.

“Ya kemarin mata saya belum baik, jadi saya tidak main lagi. Hari ini saya coba latihan, meskipun penglihatan kurang bagus. Semoga saja lawan Sriwijaya saya bisa main. Saya konsultasi terus dengan dokter mata untuk kondisi mata saya,” harapnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top