Dikecewakan Persija, Persiba Siap Jadikan Perseru Serui Korban – FAJAR sport
News Update

Dikecewakan Persija, Persiba Siap Jadikan Perseru Serui Korban

FAJAR SPORT, KALTIM – Persiba Balikpapan seperti belum move on dari kekalahan mereka pada laga perdana Liga Indonesia menghadapi Persija Jakarta pekan kemarin.

Pasalnya, pelatih Persiba, Timo Scheunemann bertekad membalas kekecewaan mereka dari Persija kepada klawan mereka sebentar nanti, Perseru Serui di Stadion Marora, Selasa (25/4). Meski catatan mereka saat menghadapi Perseru kurang begitu manis, tetapi Timo optimis untuk meraih hasil positif.

Hadirnya empat pemain asing di skuad Beruang Madu – julukan Persiba, menjadi optimis Timo kala bertandang ke Papua. Dua legiun asing yang sempat terganjal KITAS yakni Anmar Al Mubaraki dan Masahito Noto, kini mendapat kepastian bisa kembali merumput. Pun striker andalan, Marlon da Silva yang dipastikan pulih dari cedera.

Setelah melakoni laga perdana kontra Persija, striker berpaspor Brasil tersebut harus latihan terpisah karena menderita cedera ringan akibat benturan dengan pemain Persija. Tak hanya Marlon, Masahito menderita cedera yang sama.

Timo menuturkan keputusannya tetap menyertakan Masahito dan Marlon sesuai perkembangan dalam dua hari terakhir dan laporan tim medis. “Kemarin mereka hanya cedera ringan. Saat ini sudah membaik dan siap tampil lagi. Makanya saya berani membawa mereka ke Papua,” beber Timo seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Hadirnya tiga pemain tersebut jelas memberi angin segar bagi lini serang Beruang Madu. Serta, memberi asa memutus catatan tak pernah menang dari Perseru di tiga laga terakhir. “Tenaga mereka sangat kami butuhkan,” pungkas Timo. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top