Derby Manchester Nanti, Setan Merah Tak Diperkuat Pemain Termahal Dunia – FAJAR sport
News Update

Derby Manchester Nanti, Setan Merah Tak Diperkuat Pemain Termahal Dunia

FAJAR SPORT, INGGRIS – Jelang derby Manchester pada akhir pekan nanti, Manchester United harus berbesar hati atas kabar tak sedap soal kondisi pemain termahalnya.

gelandang Setan Merah, Paul Pogba dikabarkan tak bakal bermain saat MU bertandang ke Etihad Stadioum, markas Manchester City dalam laga bertajuk derby Manchester itu. Poga dikabarkan mengalami cedera hamstring pada pertandingan kemarin menghadapi Burnley di Turf Moor Minggu (23/4) kemarin.

Pelatih MU, Jose Mourinho terpaksa menarik keluar Pogba diakhir laga. Selain Pogba, kubu City juga bakal kehilangan tiga pemain pilarnya, Sergio Aguero, David Silva dan Fernandinho.

“Dia pastinya sangat kelelahan, apakah dia cedera atau dia hanya sekedar amat lelah, saya masih belum tahu,” akui Mourinho.

“Jika dia tidak bisa bermain tengah pekan ini, dia tidak akan bermain, kami akan memainkan pemain lainnya dan tidak akan menangisinya,” sambung eks pelatih Chelsea itu.

Dalam pertandingan nanti akan menjadi penentu klub mana yang bakal lolos ke Liga Champions musim depan. MU saat ini duduk di peringkat lima klasemen sementara Premier League, terpaut satu angka dari City yang ada di posisi empat klasemen. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top